PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI MIE SETAN JEMBER

Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di kedai Mie Setan Jember. Indikator dalam penelitian ini adalah bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati. Penelitian ini adalah penelitian explanatory research. Lokasi penelitian di...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
主要な著者: Eva Widyawati, Eva (著者), Bambang Hari Purnomo, Bambang (著者), Hety Mustika Ani, Hety (著者)
フォーマット: Academic Paper
出版事項: UNEJ, 2015-08-04T02:53:06Z.
主題:
オンライン・アクセス:Get Fulltext
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!

インターネット

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

予約・返却請求 3rd Floor Main Library
請求記号: A1234.567
所蔵 1 利用可