PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI MIE SETAN JEMBER

Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di kedai Mie Setan Jember. Indikator dalam penelitian ini adalah bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati. Penelitian ini adalah penelitian explanatory research. Lokasi penelitian di...

Volledige beschrijving

Bewaard in:
Bibliografische gegevens
Hoofdauteurs: Eva Widyawati, Eva (Auteur), Bambang Hari Purnomo, Bambang (Auteur), Hety Mustika Ani, Hety (Auteur)
Formaat: Academic Paper
Gepubliceerd in: UNEJ, 2015-08-04T02:53:06Z.
Onderwerpen:
Online toegang:Get Fulltext
Tags: Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Exemplaargegevens van 3rd Floor Main Library
Plaatsingsnummer: A1234.567
Kopie 1 Beschikbaar