PENGARUH METODE DRILL DAN KELENGKAPAN SUMBER BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 1 ARJASA TAHUN PELAJARAN 2012/2013
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh metode drilldan kelengkapan sumber belajar terhadap hasil belajar akuntansi siswa kelas XI IPS SMA Negeri 1 Arjasa tahun pelajaran 2012/2013. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode angket untuk mengetahui bagaimana implementasi...
Saved in:
Main Authors: | Risnawati (Author), Umar HMS, Umar HMS (Author), Hety Mustika Ani, Hety (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
UNEJ,
2015-08-04T03:47:48Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Interaksi Edukatif Guru Dengan Siswa Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Ekonomi (Studi Kasus pada Siswa Kelas XI IPS Semester Ganjil SMA Negeri 2 Jember Tahun Ajaran 2016/2017)
by: Yuliya, Rita, et al.
Published: (2017) -
ANALISIS PENYEBAB KESULITAN BELAJAR AYAT JURNAL PENYESUAIAN PADA SISWA SMK NEGERI 1 JEMBER TAHUN AJARAN 2013/2014
by: Ika Tusholeha, Tusholeha, et al.
Published: (2015) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN LKS UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA (Studi Kasus Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kompetensi Dasar Menganalisis Peran Pelaku Ekonomi Dalam Sistem Perekonomian Indonesia Kelas XI IIS 3 Di SMAN 1 Arjasa Tahun Ajaran 2015/2016)
by: Selaturohmah, et al.
Published: (2016) -
Penggunaan Media Pembelajaran Interaktif Dengan Aplikasi Adobe Flash Cs6 Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Pada Kompetensi Dasar Menganalisis Peran, Fungsi Dan Manfaat Pajak (Studi Kasus Siswa Kelas Xi Ips 1 Man 1 Jember Semester Genap Tahun Ajaran 2016/2017)
by: Hidayah, Sofiyatul, et al.
Published: (2018) -
PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL YANG MENDORONG SISWA UNTUK BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XI IPS MAN LUMAJANG TAHUN PELAJARAN 2012/2013
by: Faiqotul Tri Wardani, Faiqotul, et al.
Published: (2015)