PENGARUH MODEL GUIDED DISCOVERYTERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR IPA-FISIKA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 JELBUK
Penelitian ini berfokus pada implementasi model guided discovery. Tujuan penelitian ini adalah untuk: (1) mengkaji pengaruh model guided discovery terhadap keterampilan proses sains siswa kelas VII di SMP Negeri 1 Jelbuk,(2) mengkaji pengaruh model guided discovery terhadap hasil belajar IPA-fisika...
Saved in:
Main Authors: | Laily Rachmia S, Laily (Author), Indrawati, Indrawati (Author), Sri Wahyuni, Sri (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
UNEJ,
2015-08-21T06:50:48Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMP PADA PEMBELAJARAN IPA TERPADU TIPE CONNECTED BERBASIS GUIDED INQUIRY
by: Usman, Arif
Published: (2016) -
DAMPAK MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR IPA-FISIKA SISWA DI MTs NEGERI JEMBER 1
by: Kumalasari, Destrika, et al.
Published: (2017) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PBL (PROBLEM BASED LEARNING) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DI SMP
by: SeptianaManda Sari, et al.
Published: (2016) -
Modul guru pembelajar mata pelajaran ipa sekolah menengah pertama (SMP) : kelompok kompetensi b
by: Noeraida, Noeraida, et al.
Published: (2016) -
Modul guru pembelajar mata pelajaran ipa sekolah menengah pertama (SMP) : kelompok kompetensi h
by: Indrawati, Indrawati, et al.
Published: (2016)