Strategi Pemasaran pada Usaha Travel CV. Krisna Java Tour & Travel
Travel merupakan salah satu usaha bisnis yang menjanjikan dan berkembang pesat di kabupaten Jember layaknya jamur dimusim hujan, hal ini menyebabkan persaingan yang ketat diantara pengusaha travel di kabupaten Jember, persaingan dilakukan bertujuan untuk menarik minat dan selera konsumen agar memaka...
Saved in:
Main Authors: | Abdur Rozi, Abdur (Author), Joko Widodo, Joko (Author), Pudjo Suharso, Pudjo (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
UNEJ,
2015-08-21T07:37:41Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi Pemasaran pada Usaha Travel CV. Krisna Java Tour & Travel
by: Abdur Rozi, Abdur, et al.
Published: (2015) -
Strategi Pemasaran Jasa Wisata Ynd Holiday Tours and Travel Jember
by: SANTOSO, Rizki Anisa
Published: (2020) -
Bahasa Inggris dalam Implementasi Pemasaran Paket Wisata CV. Bimo Krisno Tour and Travel Jember
by: Shandy
Published: (2018) -
Istrategi Pemasaran Pada PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tour & Travel Jember
by: SALAM, Hilmi Ichwa
Published: (2019) -
The Role of English in The Compiling of Tour Itinerary in Raja Tour and Travel
by: Naeni, Riqi Yulian Fajris
Published: (2018)