STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PADA

Strategi pengembangan usaha merupakan cara untuk menjadikan sebuah usaha menjadi lebih maju, baik, dan berfokus pada tujuan jangka panjang dalam keadaan perusahaan yang kompetitif. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi pengembangan usaha yang dilakukan oleh CV Wiramitra Kabupaten S...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Lailatul Fajriyah, Fajriyah (Author), Titin Kartini, Kartini (Author), Hety Mustika Ani, Ani (Author)
Format: Academic Paper
Published: UNEJ, 2015-09-10T05:14:05Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Strategi pengembangan usaha merupakan cara untuk menjadikan sebuah usaha menjadi lebih maju, baik, dan berfokus pada tujuan jangka panjang dalam keadaan perusahaan yang kompetitif. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi pengembangan usaha yang dilakukan oleh CV Wiramitra Kabupaten Sidoarjo. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Tempat penelitian ditentukan dengan menggunakan metode purposive area yang dilaksanakan di CV Wiramitra yang terletak di jalan Perum Ciputran Citra Garden B 07/09 Sidoarjo Jawa Timur. Analisis data dalam penelitian ini terdiri dari reduksi data, penyajian data, serta penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil penelitian, dapat diketahui bahwa CV Wiramitra Kabupaten Sidoarjo merupakan salah satu perusahaan jasa server dengan menerapkan beberapa strategi pengembangan usaha dalam menjalankan kegiatan usahanya. Adapun strategi  pengembangan usaha yang dilakukan oleh CV Wiramitra antara lain: pengembangan produk, penetrasi pasar, serta pengembangan pasar.
Item Description:http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63381