Perbandingan Hasil Belajar Matematika antara Siswa yang Mencatat Menggunakan Teknik Mind Mapping dengan Teknik Catatan Tulis Susun pada Materi Limas dan Prisma Kelas VIII SMP Negeri 1 Tegalsari BanyuwangiSemester Genap Tahun Pelajaran 2013/2014
Tujuan dari penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui adanya perbedaan hasil belajar matematika yang signifikan antara siswa yang mencatat menggunakan teknik mind mapping dengan teknik catatan tulis susun pada materi limas dan prisma kelas VIII SMP Negeri 1 Tegalsari Banyuwangi semester genap tahun...
Saved in:
Main Authors: | Mutmaina (Author), Hobri (Author), Dian Kurniati (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
UNEJ,
2015-09-30T00:59:19Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN TEKNIK MENCATAT MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS III TEMA PEKERJAAN DI SDN BARATAN 02 JEMBER
by: SAFITRI, Anik
Published: (2018) -
ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL LUAS PERMUKAAN DAN VOLUME PRISMA SERTA LIMAS
by: Kania Diah Puspasari, -
Published: (2019) -
Proses Berpikir Siswa Level Deduksi Informal Dalam Menyelesaikan Masalah Luas Permukaan Limas Dan Prisma Berdasarkan Tahapan Polya
by: SAHRITA, Titis, et al.
Published: (2021) -
RUMAH SUSUN PAJAJARAN
by: Putra, Yoga Purnama
Published: (2014) -
RUMAH SUSUN PAMOYANAN
by: Retnosari, Atieka
Published: (2017)