Perbandingan Hasil Belajar Siswa Pokok Bahasan Teorema Pythagoras dengan Menggunakan Model Pembelajaran Creative Problem Solving

Penelitian ini adalah perbandingan jenis eksperimen. Penelitian ini akan membandingkan hasil belajar siswa dengan menggunakan model pembelajaran Creative Problem Solving (kelas eksperimen) dan model pembelajaran langsung (kelas kontrol). Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah ada perbeda...

Descrición completa

Gardado en:
Detalles Bibliográficos
Main Authors: Nadiah Agustiningsih (Author), Suharto (Author), Nurcholif Diah Sri Lestari (Author)
Formato: Academic Paper
Publicado: UNEJ, 2015-09-30T01:10:56Z.
Subjects:
Acceso en liña:Get Fulltext
Tags: Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Detalle de Existencias desde 3rd Floor Main Library
Número de Clasificación: A1234.567
Copia 1 Dispoñible