Pengaruh Penerapan Strategi Directed Reading Thinking Activity (DRTA) Terhadap Kemampuan Membaca Pemahaman Cerita Anak Siswa Kelas IV SDN Brayublandong Mojokerto

Penelitian ini dilaksanakan di kelas IV SDN Brayublandong Mojokerto menggunakan kurikulum 2013 dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan strategi Directed Reading Thinking Activity (DRTA) terhadap kemempuan membaca pemahaman cerita anak tema cita-citaku pada siswa kelas IV SDN Brayublandong...

Fuld beskrivelse

Saved in:
Bibliografiske detaljer
Main Authors: Nanis Dwi Utari (Author), Hari Satrijono (Author), Sihono (Author)
Format: Academic Paper
Udgivet: UNEJ, 2015-09-30T01:25:44Z.
Fag:
Online adgang:Get Fulltext
Tags: Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Detaljer om beholdninger fra 3rd Floor Main Library
Klassifikationsnummer: A1234.567
Kopi 1 Tilgængelig