Penerapan Model Pembelajaran Guided Note Taking (GNT)
Penelitian ini dilaksanakan di kelas V SDN Sukorambi IV Jember dengan tujuan untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Pkn pokok bahasan memahami kebebasan berorganisasi pada siswa kelas V SDN Sukorambi IV Jember. Hal ini dikarenakan hasil belajar mengajar guru belum m...
Saved in:
Main Authors: | Seftya Ayu S (Author), Misno A. Latief (Author), Chumi Zahroul F. (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
UNEJ,
2015-10-06T05:16:32Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK-PAIR- SHARE (TPS) DISERTAI METODE GUIDED NOTE TAKING (GNT) TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PADA PEMBELAJARAN FISIKA POKOK BAHASAN GERAK LURUS DI SMA NEGERI RAMBIPUJI
by: Rizkiyah, Musa'adatul
Published: (2017) -
Anthropology Inside Out: Fieldworkers Taking Notes
by: Mikkel Rytter
Published: (2020) -
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DISERTAI LKS BERBASIS GUIDED NOTE TAKING DALAM PEMBELAJARAN FISIKA SISWA KELAS X DI SMAN KABUPATEN JEMBER
by: Dwi S.O, I Gusti Kadek
Published: (2017) -
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPS MELALUI MODEL ACTIVE LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN GUIDED NOTE TAKING
by: Nurfajriyah, Ririn
Published: (2016) -
PENERAPAN PENILAIN TEMAN SEJAWAT PADA PEMBELAJARAN KAJIAN IPS SD
by: Zahroul F, Chumi
Published: (2017)