Pengembangan Paket Tes Soal Terbuka (Open-Ended Problem) untuk Mengukur Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Pokok Bahasan
Abstrak Tujuan dari penelitian pengembangan ini adalah untuk mendeskripsikan proses dan hasil penelitian yang berupa paket tes yang terdiri dari kisi-kisi tes, soal terbuka yang mencakup 4 kriteria berpikir kreatif yaitu kebaruan, kelancaran, keluwesan dan elaborasi, kriteria alternatif jawaban dan...
Saved in:
Main Authors: | Tathmainul Qulub (Author), Hobri (Author), Susi Setiawani (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
UNEJ,
2015-10-07T08:21:51Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGEMBANGAN PAKET TES SOAL TERBUKA (OPEN-ENDED PROBLEM) UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA POKOK BAHASAN SEGIEMPAT DAN SEGITIGA SMP KELAS VII
by: Qulub, Tathmainul
Published: (2015) -
Pengembangan Soal Terbuka (Open Ended) Materi Bangun Datar Untuk Mengukur Kemampuan Penalaran Matematika Siswa Smp Kelas VIII
by: SUDIATI, Konita Diyah
Published: (2020) -
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika pada Model MEA (Means-Ends Analysis) berbasis Scientific Approach Pokok Bahasan Peluang untuk Siswa SMA Kelas X
by: Camellia Iveny Sayogi, et al.
Published: (2015) -
PENERAPAN MODEL RECIPROCAL TEACHING BERBASIS MASALAH SOAL TERBUKA (OPEN-ENDED) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP
by: Nadia Ivani, -
Published: (2019) -
Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa dalam Menyelesaikan Soal Open-Ended Bangun Ruang Sisi Lengkung Berdasarkan Level Van Hiele
by: NIKMAH, Ita Kutrotun
Published: (2022)