Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Pokok Bahasan Kubus Dan Balok Siswa Kelas V c SDN Ajung 03
Pembelajaran dikatakan baik jika kondisi pembelajaran aktif dan hasil belajar yang diperoleh sesuai dengan yang diharapkan. Terdapat suatu hubungan atau keterkaitan antara aktivitas belajar siswa dengan hasil belajar siswa yang diperoleh. Menerapkan model pembelajaran yang efektif hakikatnya adalah...
Saved in:
Main Authors: | Yayan Suryana (Author), Titik Sugiarti (Author), Sihono (Contributor) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
UNEJ,
2015-10-12T01:44:00Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN TEORI BRUNER MELALUI MODEL KOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR POKOK BAHASAN KOMPONEN BALOK DAN KUBUS SISWA KELAS IV SDN JEMBER KIDUL 03 TAHUN AJARAN 2015/2016
by: Bahiroh, Ulqi, et al.
Published: (2017) -
The Implementation of Cooperative Learning Model 'Number Heads Together (NHT)' in Improving the Students' Ability in Reading Comprehension
by: Maman, Mayong, et al.
Published: (2016) -
Penerapan Metode Demonstrasi Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Pokok Bahasan Jaring-Jaring Balok Dan Kubus
by: KHASANAH, Ruaidatul
Published: (2019) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR
by: Gina Ganisah, -
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR
by: Irawan, Risadella Rosa
Published: (2017)