Motivasi Guru Untuk Membentuk Kemandirian Belajar Siswa Kelas VIII B SMP Negeri 7 Bondowoso Melalui Pembelajaran Matematika Berbasis Lesson Study Pada Sub Pokok Bahasan Luas Lingkaran
Fakta tentang banyak siswa yang memiliki pemikiran bahwa pelajaran matematika itu sulit dapat menjadi salah satu penyebab kurangnya kemandirian belajar siswa. Motivasi dari guru sangat berperan dalam membentuk karakter kemandirian belajar siswa. Banyak upaya untuk mengatasi ketidakmandirian siswa, s...
Saved in:
Main Authors: | Yoanda Virnia S (Author), Toto' Bara Setiawan (Author), Dian Kurniati (Contributor) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
UNEJ,
2015-10-12T05:11:23Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Proses Berpikir Kreatif dalam Pengajuan Masalah Matematika Sub Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linier Dua Variabel pada Siswa Kelas X-TPI II SMK Negeri 5 Jember
by: Galuh Dewi Lestari, et al.
Published: (2016) -
Proses Berpikir Kreatif dalam Memecahkan Masalah Sub Pokok Bahasan Trapesium Berdasarkan Tahapan Wallas Ditinjau dari Adversity
by: Wisas Yuan Isvina, et al.
Published: (2015) -
DESAIN DIDAKTIS KONSEP KELILING DAN LUAS DAERAH LINGKARAN UNTUK SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA KELAS VIII
by: Faraswati, Findinilah
Published: (2016) -
Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Pada Pokok Bahasan Statistika Berbasis Lesson Study for Learning Community
by: i Amalina Rahmanti, Suc
Published: (2018) -
Profil Kesalahan Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pokok Bahasan Keliling Dan Luas Jajargenjang Dan Segitiga Menurut Polya.
by: MAR'ATI, Sayidatul
Published: (2018)