PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien pada Rumah Sakit AL-HUDA Genteng Kabupaten Banyuwangi. Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area yaitu pada Rumah Sakit AL-HUDA Genteng Kabupaten Banyuwangi. Penentuan jumlah res...
Saved in:
Main Authors: | Yuli Prastika (Author), Sutrisno Djaja (Author), Titin Kartini (Contributor) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
UNEJ,
2015-10-12T05:26:00Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL PALM BONDOWOSO
by: JULIATI, DWI RETNO
Published: (2016) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK CIBINONG
by: Jannah, Washilatul
Published: (2018) -
PENGARUH PARTISIPASI ANGGOTA TERHADAP PEROLEHAN
by: Wahyuning Richa Dianasari, et al.
Published: (2015) -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap, Kepuasan Wajib Pajak (Studi pada Kantor Pelayanan Pajak Kediri)
by: Apriliyanto, Muhammad Primbang
Published: (2016) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RESTORAN MERGOSARI CIAMIS
by: Audria, Regina Lorenza
Published: (2016)