ANALISIS HUBUNGAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER DALAM MEMILIH CELANA JINS LEA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauran Pemasaran terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih celana jins LEA. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi Universitas Jember pada mahasiswa angkatan 2000/2001 jurusan Manajemen.

Gardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor Principal: HOGIANTORO, RYZA (Author)
Formato: Academic Paper
Publicado: 2015-11-24T01:12:43Z.
Subjects:
Acceso en liña:Get Fulltext
Tags: Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
LEADER 00891 am a22001813u 4500
001 repository_unej_123456789_64744
042 |a dc 
100 1 0 |a HOGIANTORO, RYZA  |e author 
245 0 0 |a ANALISIS HUBUNGAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER DALAM MEMILIH CELANA JINS LEA 
260 |c 2015-11-24T01:12:43Z. 
500 |a 970810201352 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64744 
520 |a Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauran Pemasaran terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih celana jins LEA. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi Universitas Jember pada mahasiswa angkatan 2000/2001 jurusan Manajemen. 
546 |a other 
690 |a PEMASARAN 
655 7 |a Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64744 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64744  |z Get Fulltext