ANALISIS HUBUNGAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER DALAM MEMILIH CELANA JINS LEA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauran Pemasaran terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih celana jins LEA. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi Universitas Jember pada mahasiswa angkatan 2000/2001 jurusan Manajemen.
Saved in:
Main Author: | HOGIANTORO, RYZA (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-11-24T01:12:43Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
KONFIRMATORI PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH STUDI DI AKADEMI KEBIDANAN JEMBER
by: Santoso, Nugroho Edie
Published: (2015) -
KONFIRMATORI PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH STUDI DI AKADEMI KEBIDANAN JEMBER
by: Santoso, Nugroho Edie, et al.
Published: (2016) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN MAHASISWA DALAM MEMILIH JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER
by: MAKRUF
Published: (2014) -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMILIH OBJEK WISATA PADA TAMAN REKREASI PEMANDIAN "WISATA OSING"
by: Dwi Agus Cahyono
Published: (2014) -
Faktor Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Keputusan Dalam Memilih Salon Kecantikan Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Jember.
by: Nurhayani, Ninok Kusuma
Published: (2015)