Pengaruh Penerapan Pendekatan Scientific Terhadap Hasil Belajar Pokok Bahasan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Pada Siswa Kelas V di SDN Patrang 01 Jember Tahun Ajaran 2014/2015
Pembaharuan dalam bidang pendidikan bertujuan untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan. Salah satunya adalah pembaharuan pada pendekatan pembelajaran. Pendekatan memerlukan perubahan paradigma pembelajaran, dimana peserta didik dilatih untuk belajar mengobservasi, mengajukan pertanyaan, mengu...
Saved in:
Main Author: | Jan'nah, Arda Mareta Nur (Author) |
---|---|
Other Authors: | Sulthon M., M. (Contributor), Fitriyah, Chumi Zahroul (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-11-30T03:42:26Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V PADA MATA PELAJARAN IPS POKOK BAHASAN PROKLAMASI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA DI SDN RAMBIGUNDAM 01 JEMBER
by: Setiaji, Noorma Putri
Published: (2016) -
Seri pengenalan tokoh: sekitar Proklamasi Kemerdekaan
by: Lestariningsih, Amurwani Dwi, et al.
Published: (2010) -
PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VA POKOK BAHASAN PERISTIWA-PERISTIWA SEKITAR PROKLAMASI KEMERDEKAAN 17 AGUSTUS 1945 MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL MELALUI PENERAPAN MODEL ROLE PLAYING SDN SUMBERSARI 01 JEMBER TAHUN PELAJARAN 2011/2012
by: Erni Dwi Jayanti
Published: (2013) -
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN DALAM BENTUK KOMIK PADA MATA PELAJARAN IPS SUB POKOK BAHASAN DETIK-DETIK PROKLAMASI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA UNTUK KELAS V SD
by: Alfiyani, Novita
Published: (2015) -
Modul pembelajaran SMA sejarah Indonesia kelas xi: proklamasi kemerdekaan Indonesia
by: Ersontowi, Ersontowi
Published: (2020)