PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN SISTEM REWARD TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Kasus Pada PTPN XI (PERSERO) Djatiroto Lumajang)

Kinerja manajerial adalah hasil dari proses aktivitas manajerial yang efektif oleh seorang manajer perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kinerja manajerial. Obyek penelitian ini adalah PTPN XI (PERSERO) Djatiroto Lumajang, dengan menggunakan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ningsih, Zulaeha Isti (Author)
Other Authors: Miqdad, Muhammad (Contributor), Kurrohman, Taufik (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2015-11-30T03:45:52Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Kinerja manajerial adalah hasil dari proses aktivitas manajerial yang efektif oleh seorang manajer perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kinerja manajerial. Obyek penelitian ini adalah PTPN XI (PERSERO) Djatiroto Lumajang, dengan menggunakan data primer. Metode pengambilan data yaitu metode survei dengan teknik kuesioner terhadap 42 responden yang berada pada level manajemen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Total Quality Management dan sistem reward. Analisis data dilakukan dengan uji asumsi klasik dan metode regresi linier berganda. Hasil analisis regresi berganda menunjukkan bahwa variabel Total Quality Management tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial. Sedangkan variabel sistem reward berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial.
Item Description:http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65046