PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN SISTEM REWARD TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Kasus Pada PTPN XI (PERSERO) Djatiroto Lumajang)

Kinerja manajerial adalah hasil dari proses aktivitas manajerial yang efektif oleh seorang manajer perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kinerja manajerial. Obyek penelitian ini adalah PTPN XI (PERSERO) Djatiroto Lumajang, dengan menggunakan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ningsih, Zulaeha Isti (Author)
Other Authors: Miqdad, Muhammad (Contributor), Kurrohman, Taufik (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2015-11-30T03:45:52Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01631 am a22001933u 4500
001 repository_unej_123456789_65046
042 |a dc 
100 1 0 |a Ningsih, Zulaeha Isti  |e author 
100 1 0 |a Miqdad, Muhammad  |e contributor 
100 1 0 |a Kurrohman, Taufik  |e contributor 
245 0 0 |a PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN SISTEM REWARD TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Kasus Pada PTPN XI (PERSERO) Djatiroto Lumajang) 
260 |c 2015-11-30T03:45:52Z. 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65046 
520 |a Kinerja manajerial adalah hasil dari proses aktivitas manajerial yang efektif oleh seorang manajer perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kinerja manajerial. Obyek penelitian ini adalah PTPN XI (PERSERO) Djatiroto Lumajang, dengan menggunakan data primer. Metode pengambilan data yaitu metode survei dengan teknik kuesioner terhadap 42 responden yang berada pada level manajemen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Total Quality Management dan sistem reward. Analisis data dilakukan dengan uji asumsi klasik dan metode regresi linier berganda. Hasil analisis regresi berganda menunjukkan bahwa variabel Total Quality Management tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial. Sedangkan variabel sistem reward berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial. 
546 |a id 
690 |a Total Quality Management, sistem reward, dan kinerja manajerial . 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65046 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65046  |z Get Fulltext