PENGARUH PENGGUNAAN TEKNIK MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR POKOK BAHASAN BUMI DAN LANGIT SISWA KELAS IV SDN SUMBERSARI 03 JEMBER TAHUN PELAJARAN 2014/2015
Pembelajaran IPA menekankan pemberian pengalaman langsung untuk mengembangkan kompetensi dan memahami alam sekitar secara alamiah. Dalam proses pembelajaran IPA siswa mendapatkan tambahan materi mengenai teori, gejala, fakta ataupun kejadian-kejadian, kemudian informasi itu diolah oleh siswa dengan...
Saved in:
Main Author: | Marris, Sila Oryza (Author) |
---|---|
Other Authors: | Nuriman (Contributor), Agustiningsih (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-12-01T01:01:56Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Penggunaan Teknik Mind Mapping terhadap Hasil Belajar Pokok Bahasan Bumi dan Langit Siswa Kelas IV SDN
by: Sila Oryza Marris, et al.
Published: (2015) -
PENERAPAN TEKNIK MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV POKOK BAHASAN PERKEMBANGAN TEKNOLOGI PRODUKSI, KOMUNIKASI DAN TRANSPORTASI DI SDN TEGALGEDE 03 JEMBER
by: Putra, Arisda Galih
Published: (2017) -
PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN PERUBAHAN KENAMPAKAN BUMI DAN BENDA LANGIT MELALUI PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE NHT BERBANTUAN MEDIA VIDEO DI KELAS IV SDN SLAWU 03 TAHUN AJARAN 2015/2016
by: SYAFITRI, Aristya Ayu
Published: (2016) -
Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa pada Pokok Bahasan Perubahan Kenampakan Bumi dan Benda Langit Melalui Penerapan Model Cooperative Learning tipe NHT Berbantuan Media Video di Kelas IV SDN Slawu 03 Tahun Ajaran 2015/2016
by: Aristya Ayu Syafitri, et al.
Published: (2016) -
Langit Dewa Bumi Manusia
by: Suharto, Prih
Published: (2003)