PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID (PRODUK SAMSUNG, SMARTFREN ANDROMAX, DAN LENOVO) DI KABUPATEN JEMBER

Dewasa ini dalam perekonomian yang kompleks dan perkembangan bisnis yang tinggi. tentu perubahan persaingan bisnis semakin tinggi tidak lepas dari komunikasi, komunikasi sebagai bagian melalui teknologi informasi yang terbaru semakin dibutuhkan. Benar kemudian indonesia yang merupakan bagian dari ME...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fauzi, Fuadul Ichsan (Author)
Other Authors: Sudaryanto (Contributor), Wulandari, Gusti Ayu (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2015-12-01T02:14:23Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01925 am a22002053u 4500
001 repository_unej_123456789_65245
042 |a dc 
100 1 0 |a Fauzi, Fuadul Ichsan  |e author 
100 1 0 |a Sudaryanto  |e contributor 
100 1 0 |a Wulandari, Gusti Ayu  |e contributor 
245 0 0 |a PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID (PRODUK SAMSUNG, SMARTFREN ANDROMAX, DAN LENOVO) DI KABUPATEN JEMBER 
260 |c 2015-12-01T02:14:23Z. 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65245 
520 |a Dewasa ini dalam perekonomian yang kompleks dan perkembangan bisnis yang tinggi. tentu perubahan persaingan bisnis semakin tinggi tidak lepas dari komunikasi, komunikasi sebagai bagian melalui teknologi informasi yang terbaru semakin dibutuhkan. Benar kemudian indonesia yang merupakan bagian dari MEA dan menjadi bagian dari negara berkembang, menjadi pasar yang potensial. Masuknya produk-produk Komunikasi sebagai bagian dari media bagi kehidupan sosial untuk saling menghubungkan pesan antar individu di kehidupan sosial tersebut. Maka setiap perusahaan dan produk yang di keluarkan diharapakan dapat diterima oleh masyarakat. Dari pada itu yang harus diperhatikan agar supaya produk-produk tersebut dapat diterima masyarakat harus memiliki keunggulan dari setiap produk-produk tersebut dengan memperhatikan beberapa hal yaitu, Dimensi Variabel Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Dimensi Variabel Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap keputusan pembelin pada Smartphon Android (Samsung, Smartfren Andromax, dan Lenovo). 
546 |a id 
690 |a SMARTPHONE ANDROID 
690 |a KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65245 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65245  |z Get Fulltext