PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID (PRODUK SAMSUNG, SMARTFREN ANDROMAX, DAN LENOVO) DI KABUPATEN JEMBER
Dewasa ini dalam perekonomian yang kompleks dan perkembangan bisnis yang tinggi. tentu perubahan persaingan bisnis semakin tinggi tidak lepas dari komunikasi, komunikasi sebagai bagian melalui teknologi informasi yang terbaru semakin dibutuhkan. Benar kemudian indonesia yang merupakan bagian dari ME...
Saved in:
Main Author: | Fauzi, Fuadul Ichsan (Author) |
---|---|
Other Authors: | Sudaryanto (Contributor), Wulandari, Gusti Ayu (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-12-01T02:14:23Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE LENOVO DI KOTA SEMARANG
by: HARTANTO, Riski Agung, et al.
Published: (2016) -
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERANGKAT TELEKOMUNIKASI SMARTPHONE : Survei Pada Anggota Fanpage Facebook Smartfren Andromax Community
by: Epini Riya Muftiati, -
Published: (2019) -
Pengaruh Kesadaran Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Melalui Citra Merek (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fkip Universitas Jember)
by: SAMIASIH, Indah
Published: (2018) -
PENGARUH PREFERENSI MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK LAPTOP LENOVO
by: Budiarto, Nurul Fatimah
Published: (2016) -
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Serta Citra Merk Terhadap Kepuasan Konsumen Smartphone Samsung Pada Driver Gojek DI Kabupaten Jember
by: Pratama, Lazuardi Rizqi Fitrah
Published: (2020)