EVALUASI STRUKTUR SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN, PROSES SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN DAN KINERJA MANAJERIAL PADA BANK JATIM CABANG JEMBER DAN KANTOR CABANG PEMBANTU

Industri perbankan di Indonesia terlihat semakin semarak, pertumbuhannya semakin meningkat, baik bank pemerintah maupun bank swasta.Agar mempunyai daya saing yang tinggi, diupayakan agar menciptakan bank-bank yang sehat. Suatu bank yang selalu berhati-hati dalam usahanya yang nantinya akan memberika...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Imam, Nauvalil Maskatul (Author)
Other Authors: Effendi, Rochman (Contributor), Hisamuddin, Nur (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2015-12-02T00:04:57Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 02497 am a22002293u 4500
001 repository_unej_123456789_65628
042 |a dc 
100 1 0 |a Imam, Nauvalil Maskatul  |e author 
100 1 0 |a Effendi, Rochman  |e contributor 
100 1 0 |a Hisamuddin, Nur  |e contributor 
245 0 0 |a EVALUASI STRUKTUR SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN, PROSES SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN DAN KINERJA MANAJERIAL PADA BANK JATIM CABANG JEMBER DAN KANTOR CABANG PEMBANTU 
260 |c 2015-12-02T00:04:57Z. 
500 |a 070810301132 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65628 
520 |a Industri perbankan di Indonesia terlihat semakin semarak, pertumbuhannya semakin meningkat, baik bank pemerintah maupun bank swasta.Agar mempunyai daya saing yang tinggi, diupayakan agar menciptakan bank-bank yang sehat. Suatu bank yang selalu berhati-hati dalam usahanya yang nantinya akan memberikan dampak positif, dalam bentuk resiko usaha yang kecil. Resiko yang kecil ini akan meningkatkan daya saing bank yang bersangkutan, mengingat resiko merupakan salah satu aspek yang diperhatikan dalam persaingan di dunia keuangan. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur, yang dikenal dengan sebutan Bank JATIM, didirikan pada tanggal 17 Agustus 1961 di Surabaya, yang selanjutnya secara resmi menjadi PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur pada tanggal 1 Mei 1999. Tujuan yang ingin dicapai dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi struktur sistem pengendalian manajemen, proses sistem pengendalian manajemen dan kinerja manajerial pada Bank Jatim Cabang Jember dan Kantor Cabang Pembantu. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah semua penyelia pada Bank Jatim Cabang Jember, sedangkan sampel yang digunakan adalah manajer (penyelia) yang telah bekerja minimal lima (5) tahun pada Bank Jatim cabang Jember dan Kantor Cabang Pembantu. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan teknik kuesioner. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa struktur sistem pengendalian manajemen dan proses sistem pengendalian manajemen pada Bank Jatim Cabang Jember dan Kantor Cabang Pembantu telah berjalan secara efektif, begitu pula dengan kinerja manajerialnya yang sudah sangat memuaskan. 
546 |a id 
690 |a Evaluasi Struktur 
690 |a Pengendalian Manajemen 
690 |a Kinerja Manajerial 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65628 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65628  |z Get Fulltext