PENGEMBANGAN PRODUK USAHA KECIL HANDICRAFT UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus pada IMDA Handicraft di Desa Tutul Kecamatan Balung Kabupaten Jember)

Keberhasilan suatu usaha baik usaha dalam skala kecil maupun besar dapat dilihat dari bagaimana perusahaan tersebut mampu menciptakan produk yang dihasilkan, sehingga konsumen berminat dan melakukan pembelian. Untuk dapat menarik konsumen agar membeli produk yang dihasilkan, maka suatu perusahaan ha...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: UTARI, AYU DWI (著者)
その他の著者: Wahyuni, Sri (寄与者), Umar HMS (寄与者)
フォーマット: Academic Paper
出版事項: 2015-12-02T00:41:36Z.
主題:
オンライン・アクセス:Get Fulltext
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!

インターネット

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

予約・返却請求 3rd Floor Main Library
請求記号: A1234.567
所蔵 1 利用可