PELAKSANAAN PROMOSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK JASA ASURANSI DI PT.ASURANSI RAMAYANA Tbk JEMBER

Kebutuhan akan jasa asuransi pada jaman sekarang ini makin dirasakan baik oleh perorangan maupun dunia usaha di Indonesia. Asuransi merupakan sarana finansial dalam tata kehidupan rumah tangga, mengadapi resiko atas harta benda yang dimiliki. Dengan mulai membaiknya iklim dan minat masyarakat dalam...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ARIADAKSA, RAZKY (Author)
Other Authors: Bambang, Eka (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2015-12-02T06:03:16Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Kebutuhan akan jasa asuransi pada jaman sekarang ini makin dirasakan baik oleh perorangan maupun dunia usaha di Indonesia. Asuransi merupakan sarana finansial dalam tata kehidupan rumah tangga, mengadapi resiko atas harta benda yang dimiliki. Dengan mulai membaiknya iklim dan minat masyarakat dalam bidang asuransi mengakibatkan tingkat persaingan di dunia asuransi menjadi sangat ketat. Keahlian mempromosikan produk jasa merupakan salah satu senjata bagi perusahaan asuransi untuk menghadapi persaingan pasar. Pada dasarnya pemasaran dalam bidang promosi produk jasa adalah mencari kecocokan antara kemampuan internal perusahaan asuransi dengan peluang eksternal yanga ada di pasar. Mencari kecocokan ini merupakan tanggung jawab dari bagian pemasaran untuk menerapkan cara untuk memasarkan yang sesuai dengan produk yang dihasilkan dan sesuai dengan segmen pasar yang ingin dituju oleh produk yang diluncurkan
Item Description:http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65791