PROSEDUR PELAKSANAAN STRATEGI PROMOSI PRODUK WIFI-ID PADA PT. TELKOM INDONESIA TBK. KAB JEMBER

Promosi penjualan yang efektif mampu meningkatkan omset perusahaan sehingga perputaran modal akan lebih cepat dijalankan. Jika perusahaan tidak bisa melakukan strategi promosi terbaik maka perusahaan tidak bisa memasarkan produk perusahaan dengan cepat. Inilah yang menjadi kendala banyak pesaing seh...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Calexa, Btari (Author)
Other Authors: Nurhardjo, H. Budi (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2015-12-02T06:24:43Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01254 am a22002173u 4500
001 repository_unej_123456789_65806
042 |a dc 
100 1 0 |a Calexa, Btari  |e author 
100 1 0 |a Nurhardjo, H. Budi  |e contributor 
245 0 0 |a PROSEDUR PELAKSANAAN STRATEGI PROMOSI PRODUK WIFI-ID PADA PT. TELKOM INDONESIA TBK. KAB JEMBER 
260 |c 2015-12-02T06:24:43Z. 
500 |a 120803101059 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65806 
520 |a Promosi penjualan yang efektif mampu meningkatkan omset perusahaan sehingga perputaran modal akan lebih cepat dijalankan. Jika perusahaan tidak bisa melakukan strategi promosi terbaik maka perusahaan tidak bisa memasarkan produk perusahaan dengan cepat. Inilah yang menjadi kendala banyak pesaing sehingga mereka tidak bisa melakukan pengembangan pada perusahaannya. Untuk melakukan promosi produk terutama produk baru memang perlu andanya stratergi khusus sehingga pelanggan atau konsumen akan tertarik 
546 |a id 
690 |a STRATEGI PROMOSI 
690 |a PRODUK WIFI-ID 
690 |a PT. TELKOM INDONESIA TBK. 
655 7 |a Diploma Report  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65806 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65806  |z Get Fulltext