PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PT. PLN) AREA PELAYANAN DAN JARINGAN JEMBER MELALUI TEKNIKBALANCED SCORECARD
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil pengukuran kinerja PT. PLN APJ Jember dengan menggunakan teknik Balanced Scorecard pada tahun 2012 hingga 2014 yang digagas oleh Robert S. Kaplan dan David P. Norton. Hasil penelitian yang dilakukan penulis secara referensial dapat digunakan sebagai al...
Saved in:
Main Author: | Murniati, Aning (Author) |
---|---|
Other Authors: | Wasiati, Inti (Contributor), Murdyastuti, Anastasia (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-12-03T03:11:21Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pelaksanaan Pengembangan Sumber Daya Manusia Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Karyawan di PT. Perusahaan Listrik Negara (Persero) Area Pelayanan dan Jaringan Banyuwangi
by: HADI, KARNlLA
Published: (2018) -
PENGUKURAN EFISIENSI PT. PLN AREA JEMBER BERDASARKAN KONSEP VALUE FOR MONEY DALAM PENINGKATAN PELAYANAN PELANGGAN
by: Damayanti, Andriani
Published: (2017) -
PRIVATISASI PT. PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PT. PLN PERSERO) DITINJAU DARI ASPEK KEPENTINGAN PUBLIK
by: LOURENSIA MARGERI, DONA
Published: (2018) -
ANALISIS PENERAPAN METODE ABC DALAM PENGHITUNGAN BIAYA TARIF LISTRIK (Studi Kasus di PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur, Area Pelayanan dan Jaringan Jember)
by: DENDY EKA S.A
Published: (2014) -
PENGUKURAN KINERJA MENGGUNAKAN METODE BALANCED SCORECARD : studi kasus pada PT. Matoa Indonesia
by: Kiki Ramdaningsih, -
Published: (2018)