PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA MAHASISWA STRATA 1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER PENGGUNA SMARTPHONE MEREK SAMSUNG

Brand loyalty merupakan satu ukuran keterkaitan seorang pelanggan pada sebuah merek. Pelanggan yang loyal merupakan asset penting bagi perusahaan, hal ini dapat dilihat dari karakteristik yang dimilikinya. Faktor-faktor yang mendorong atau memengaruhi loyalitas merek terhadap suatu produk atau jasa...

ver descrição completa

Na minha lista:
Detalhes bibliográficos
Autor principal: Kharis, Muhammad (Author)
Outros Autores: Suroso, Imam (Contributor), Yulisetiarini, Diah (Contributor)
Formato: Academic Paper
Publicado em: 2015-12-03T23:57:46Z.
Assuntos:
Acesso em linha:Get Fulltext
Tags: Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Detalhes do Exemplar 3rd Floor Main Library
Área/Cota: A1234.567
Cód. Barras: 1 Disponível