PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA MAHASISWA STRATA 1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER PENGGUNA SMARTPHONE MEREK SAMSUNG
Brand loyalty merupakan satu ukuran keterkaitan seorang pelanggan pada sebuah merek. Pelanggan yang loyal merupakan asset penting bagi perusahaan, hal ini dapat dilihat dari karakteristik yang dimilikinya. Faktor-faktor yang mendorong atau memengaruhi loyalitas merek terhadap suatu produk atau jasa...
Na minha lista:
Autor principal: | |
---|---|
Outros Autores: | , |
Formato: | Academic Paper |
Publicado em: |
2015-12-03T23:57:46Z.
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | Get Fulltext |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Internet
Get Fulltext3rd Floor Main Library
Área/Cota: |
A1234.567 |
---|---|
Cód. Barras: 1 | Disponível |