ANALISIS PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADATWITTER@JEMBERBANGET

Penelitian ini berjudul "Analisis Pengaruh Viral Marketing terhadap Pembentukan Brand Awareness dan Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Twitter @Jemberbanget)". Penelitian ini adalah bertujuan untuk menganalisis pengaruh viral marketing terhadap pembentukan brand awareness dan keputusan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sulistyo, Putro Bagus (Author)
Other Authors: Sudaryanto (Contributor), Subagio, N. Ari (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2015-12-04T00:08:32Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01752 am a22002053u 4500
001 repository_unej_123456789_66317
042 |a dc 
100 1 0 |a Sulistyo, Putro Bagus  |e author 
100 1 0 |a Sudaryanto  |e contributor 
100 1 0 |a Subagio, N. Ari  |e contributor 
245 0 0 |a ANALISIS PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADATWITTER@JEMBERBANGET 
260 |c 2015-12-04T00:08:32Z. 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66317 
520 |a Penelitian ini berjudul "Analisis Pengaruh Viral Marketing terhadap Pembentukan Brand Awareness dan Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Twitter @Jemberbanget)". Penelitian ini adalah bertujuan untuk menganalisis pengaruh viral marketing terhadap pembentukan brand awareness dan keputusan pembelian pada twitter @Jemberbanget. Populasi dalam penelitian ini adalah followers twitter @Jemberbanget. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 63 orang. Variabel yang digunakan yaitu sebanyak 3 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness pada akun twitter Jember Banget, 2) Viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada akun twitter Jember Banget, dan 3) Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada akun twitter Jember Banget. 
546 |a id 
690 |a Viral Marketing 
690 |a Viral Marketing 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66317 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66317  |z Get Fulltext