ANALISIS PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADATWITTER@JEMBERBANGET
Penelitian ini berjudul "Analisis Pengaruh Viral Marketing terhadap Pembentukan Brand Awareness dan Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Twitter @Jemberbanget)". Penelitian ini adalah bertujuan untuk menganalisis pengaruh viral marketing terhadap pembentukan brand awareness dan keputusan...
Saved in:
Main Author: | Sulistyo, Putro Bagus (Author) |
---|---|
Other Authors: | Sudaryanto (Contributor), Subagio, N. Ari (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-12-04T00:08:32Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS TENTANG PERSEPSI SOCIAL MEDIA MARKETING, KAMPANYE VIRAL MARKETING, DAN DINAMIKA VIRTUAL BRAND COMMUNITY PADA FITUR SPONSOR INSTAGRAM TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS ADIDAS
by: PRAKOSO, Doni, et al.
Published: (2016) -
PENGARUH VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DISTRO RMBL
by: Kristanto, Okta Dwi, et al.
Published: (2017) -
PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI FABRIK EATERY & BAR BANDUNG
by: Giffari, Risha Aisha
Published: (2016) -
PENGARUH INTERNET MARKETING MELALUI WEBSITE TERHADAP BRAND AWARENESS
by: Syahputra, Bambang Trinugraha
Published: (2016) -
PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN : Survei terhadap konsumen Khalistama Tour and Travel di Kota Bandung
by: Givari Mugiyadi, -
Published: (2018)