Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Berbasis Pemanfaatan Barang Bekas Terhadap Sikap Ilmiah Dan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran IPA Di MTs Kecamatan Jenggawah;
Madrasah Tsanawiyah disingkat MTs merupakan sekolah setingkat Sekolah Menengah Pertama. Pembelajaran IPA di MTs khususnya bidang kajian Fisika dilakukan dengan model direct instruction, dimana sifat pembelajarannya teacher centered dan jarang sekali dilakukan percobaan maupun praktikum sehingga sika...
Saved in:
Main Author: | Maulidyah Alawiyah (Author) |
---|---|
Other Authors: | Sudarti (Contributor), Prihandono, Trapsilo (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-12-04T02:06:52Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Ibm Kelompok Usaha Kecil Pengepul Barang Bekas di Kecamatan Ambulu dan Kecamatan Jenggawah Kabupaten Jember
by: SETIABUDI, Dodi, et al.
Published: (2020) -
IbM KELOMPOK USAHA KECIL PENGEPUL BARANG BEKAS DI KECAMATAN AMBULU LAPORAN AKHIR DAN KECAMATAN JENGGAWAH KABUPATEN JEMBER
by: Setiabudi, Dodi, et al.
Published: (2018) -
PEMANFAATAN BARANG BEKAS MENJADI MEDIA KOLASE UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS : Penelitian Tindakan Kelas di Kelas VIII-B di MTs. Ar-Rohmah Bandung
by: Tri, Suryani
Published: (2018) -
PENERAPAN PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES UNTUK MENINGKATKAN SIKAP ILMIAH PADA MATA PELAJARAN IPA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Andriani, Ina
Published: (2016) -
MENINGKATKAN KREATIVITAS ANAK USIA DINI MELALUI KEGIATAN MENCETAK DENGAN BARANG BEKAS
by: Wati, Ledia
Published: (2015)