Pelevelan Adversity Quotient (AQ) Siswa SMP Negeri 10 Jember dalam Memecahkan Masalah Matematika Sub Pokok Bahasan Persegi Panjang dan Segitiga dengan Menggunakan Tahapan Wallas;
Masalah matematika adalah suatu kondisi atau objek yang memerlukan tindakan, penyelesaian atau langkah-langkah dalam menjawab soal yang memiliki aspek keterbukaan yaitu memiliki satu jawaban dengan banyak cara yaitu dengan tujuan untuk memunculkan kreativitas siswa dalam menjawab permasalahan. Kreat...
Saved in:
Main Author: | Kirana, Kiky Floresta Bunga (Author) |
---|---|
Other Authors: | Suharto (Contributor), Lestari, Nurcholif Diah Sri (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-12-04T08:35:06Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Proses Berpikir Kreatif dalam Memecahkan Masalah Sub Pokok Bahasan Trapesium Berdasarkan Tahapan Wallas Ditinjau dari Adversity
by: Wisas Yuan Isvina, et al.
Published: (2015) -
THE MATHEMATICAL ARGUMENTATION ABILITY AND ADVERSITY QUOTIENT (AQ) OF PRE-SERVICE MATHEMATICS TEACHER
by: Hidayat, Wahyu, et al.
Published: (2018) -
ANALISIS PROSES BERPIKIR KREATIF SISWA KINESTETIK DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN TAHAPAN WALLAS
by: Syafitriyah, Dini
Published: (2017) -
ANALISIS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP BERDASARKAN ADVERSITY QUOTIENT (AQ)
by: Nova Nurhanifah, -
Published: (2019) -
Profil Metakognisi Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Segiempat Ditinjau Dari Adversity Quotient (Aq)
by: DAMAYANTI, Ratna
Published: (2020)