Analisis Pengetahuan Metakognisi Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Berbasis Polya Pokok Bahasan Perbandingan Kelas VII Di SMP Negeri 4 Jember;
Pembelajaran matematika merupakan suatu pembelajaran yang dapat menuntun siswa untuk berpikir logis, analitis, sistematis, kritis dan kreatif. Kemampuan berpikir siswa tersebut akan terasah dengan diberikan tugas pemecahan masalah mmatematika. Namun siswa cenderung kesulitan dalam menguasai strategi...
Saved in:
Main Author: | Indriani M. J., Norma (Author) |
---|---|
Other Authors: | Suharto (Contributor), Kurniati, Dian (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-12-07T04:04:09Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS KETERAMPILAN METAKOGNISI BERPIKIR KREATIF DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA POKOK BAHASAN SEGIEMPAT SISWA KELAS AKSELERASI DI MTs NEGERI 2 JEMBER
by: Habiba, Fonda Essa
Published: (2016) -
Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Berdasarkan Teori Polya Pokok Bahasan Pecahan
by: Ranita, Mega
Published: (2018) -
ANALISIS KETERAMPILAN METAKOGNITIF SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA BERBASIS POLYA SUBPOKOK BAHASAN GARIS DAN SUDUT KELAS VII-C DI SMP NEGERI 1 GENTENG BANYUWANGI
by: Putri, Riandani Sarwindah
Published: (2015) -
Profil Kesalahan Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pokok Bahasan Keliling Dan Luas Jajargenjang Dan Segitiga Menurut Polya.
by: MAR'ATI, Sayidatul
Published: (2018) -
ANALISIS METAKOGNISI SISWA KELAS XI KIA 1 SMKN 5 JEMBER DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA POKOK BAHASAN FUNGSI KOMPOSISI
by: Maimunah, Siti
Published: (2015)