Analisis Kesalahan Siswa Dalam Memecahkan Masalah Open Ended Berdasarkan Metode Newman Pada Pokok Bahasan Persegi dan Persegipanjang di SMPN 11 Jember;
Pelajaran matematika memiliki beraneka ragam karakteristik, salah satu karakteristik matematika adalah mempunyai objek yang bersifat abstrak. Sifat abstrak inilah yang menyebabkan banyak siswa mengalami kesulitan dalam matematika. Kesulitan yang dialami siswa inilah yang memungkinkan terjadinya kesa...
Saved in:
Main Author: | Asih, Sekar Tyas (Author) |
---|---|
Other Authors: | Sunardi (Contributor), Kurniati, Dian (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-12-07T04:26:23Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pokok Bahasan Spldv Berdasarkan Newman's Error Analysis (Nea) Ditinjau Dari Gaya Belajar.
by: ROSANGGRENI, Bunga Yana
Published: (2018) -
Analisis Berpikir Kreatif dalam Memecahkan Masalah Open Ended Materi Persegi Panjang Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa Kelas V Sekolah Dasar
by: WARDANI, Vidiya
Published: (2020) -
Analisis Kesalahan Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Menurut Polya Pokok Bahasan Luas Persegi, Persegi Panjang, Dan Segitiga Pada Siswa Kelas Ivb SDN Karangrejo 02 Jember
by: Wardani, Nabila Tri
Published: (2020) -
Analisis Kesalahan Siswa Dalam Memecahkan Masalah Fisika Berdasarkan Polya Pada Pokok Bahasan Fluida Statis Di Sman Jember
by: LAILIATUR, Rohma
Published: (2018) -
Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Braille Sub Pokok Bahasan Persegi Panjang dan Persegi Kelas VII SMPLB-A (Tunanetra)
by: DIMAS, Dimas, et al.
Published: (2020)