Evaluasi Product Positioning Isuzu Panther dengan Menggunakan Persepsi Konsumen di Kabupaten Jember

Dalam penulisan skripsi dengan bahasan mengenai evaluasi product positioning Isuzu Panther dengan menggunakan persepsi konsumen yang terdiri dari atribut yang melekat pada produk.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SETIAWAN, Ony Eka (Author)
Other Authors: Soegiarto (Contributor), Suroso, Imam (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2015-12-07T06:51:34Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 00897 am a22002053u 4500
001 repository_unej_123456789_66889
042 |a dc 
100 1 0 |a SETIAWAN, Ony Eka  |e author 
100 1 0 |a Soegiarto  |e contributor 
100 1 0 |a Suroso, Imam  |e contributor 
245 0 0 |a Evaluasi Product Positioning Isuzu Panther dengan Menggunakan Persepsi Konsumen di Kabupaten Jember 
260 |c 2015-12-07T06:51:34Z. 
500 |a 970810201442 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66889 
520 |a Dalam penulisan skripsi dengan bahasan mengenai evaluasi product positioning Isuzu Panther dengan menggunakan persepsi konsumen yang terdiri dari atribut yang melekat pada produk. 
546 |a id 
690 |a PEMASARAN 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66889 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66889  |z Get Fulltext