Evaluasi Product Positioning Isuzu Panther dengan Menggunakan Persepsi Konsumen di Kabupaten Jember
Dalam penulisan skripsi dengan bahasan mengenai evaluasi product positioning Isuzu Panther dengan menggunakan persepsi konsumen yang terdiri dari atribut yang melekat pada produk.
Saved in:
Main Author: | SETIAWAN, Ony Eka (Author) |
---|---|
Other Authors: | Soegiarto (Contributor), Suroso, Imam (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-12-07T06:51:34Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE AND PRODUCT QUALITY CONCERNING AUTOMOBILE BUYING DECISION OF ISUZU PANTHER AT PT. ASTRA ISUZU SEMARANG
by: Saputra, Ardhi Wahyu, et al.
Published: (2018) -
ANALISIS PEMETAAN PRODUCT POSITIONING OBAT BATUK CAIR BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN DI JEMBER
by: ADITYA HARI BUDI
Published: (2014) -
ANALISIS PRODUK POSITIONING ROKOK KRETEK BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN DI WILAYAH PERKOTAAN KABUPATEN JEMBER
by: Andre Yulianto
Published: (2014) -
ANALISIS PETA POSITIONING LABORATORIUM KLINIK PRAMITA UTAMA JEMBER BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN DI KOTA JEMBER
by: Aburizal Akbar
Published: (2014) -
Persepsi Konsumen Terhadap Produk Private Label DI Kabupaten Jember Consumer Perception of Private Label Products in Jember District
by: Eka Pratama, Wahyu
Published: (2020)