PROSES PELAYANAN RESERVASI DI ROYAL HOTEL N' LOUNGE JEMBER
Hotel adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa menyediakan fasilitas seperti kamar, makanan, minuman hingga swimming pool. Usaha tersebut dikelola secara komersil dan diperuntukkan untuk umum. Dalam sebuah hotel terdapat dua bagian penting yang memiliki prioritas pelayanan kepada tamu yaitu res...
Saved in:
Main Author: | Merlina, Devy Dian (Author) |
---|---|
Other Authors: | Oktawirani, Panca (Contributor), Wibisono, Indra Perdana (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-12-07T06:58:04Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Prosedur Kerja Room Attendant dalam Mendukung Pelayanan Kamar di Royal Hotel n' Lounge Jember
by: ADIBURRAHMAN
Published: (2020) -
Standart Operational Procedure dan Peran Waiter di Hotel Royal n' Lounge Jember
by: ARIFIN, Zaenal
Published: (2021) -
Peranan Room Attendant Dalam Meningkatkan Kepuasan TAMU Di Royal Hotel N' Lounge Jember
by: Rachmantyo Priantara, Ekayuda
Published: (2019) -
PENTINGNYA PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR DALAM PELAYANAN YANG DIBERIKAN OLEH KARYAWAN TERHADAP TAMU DI RUBY RESTO ROYAL HOTEL n' LOUNGE JEMBER
by: Haq, Amirul Maulidi
Published: (2016) -
Pengaruh Servant Leadership, Empowerment dan Komitmen Organisasi Terhadap Organizational Citizenship Behavior Pada Karyawan Royal Hotel n'Lounge Jember
by: Manora, Retmita Tata Elsa, et al.
Published: (2021)