Penentuan Konsentrasi Pemasaran Produk Per Daerah Pemasaran Berdasarkan Tingkat Profit Margin Dan Efisiensi Biaya Pemasaran Pada PT.Behaestex Di Gresik.
Pencapaian Tujuan perusahaan sangat di pengaruhi oleh kecakapan fungsi manajemen yang terdapat dalam perusahaan yang meliputi,fungsi produksi,keuangan ,pemasaran dan personalia.
Saved in:
Main Author: | Widowati, Lilik (Author) |
---|---|
Other Authors: | Sugiharto (Contributor), Sudaryanto (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-12-07T23:54:20Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFISIENSI BIAYA PEMASARAN PRODUK SUWAR-SUWIR BERDASARKAN DAERAH PEMASARAN PADA UD. PRIMADONA JEMBER
by: AMARULLOH, Imam
Published: (2016) -
Penentuan efisiensi biaya pemasaran berdasarkan daerah pemasaran untuk menentukan prioritas pengembangan pemasaran tembakau pada PT. Perkebunan Nusantara X (persero) Kebun Kertosari, Jember
by: Ibadati, Liya
Published: (2015) -
ANALISIS EFEKTIFITAS BIAYA PEMASARAN BERDASARKAN DAERAH PEMASARAN PADA PT. MEGAJAYA PLASTIK JOMBANG
by: SASONGKO, ANDI PUJO
Published: (2015) -
EFISIENSI PEMASARAN DAN PENDAPATAN USAHATANI RUMPUT LAUT
by: Afandi Rafsanjani, et al.
Published: (2015) -
Efisiensi pemasaran dan tingkat pendapatan petani pada berbagai saluran pemasaran komoditas udang windu (Penaeus monodon)
by: PRISTINA, Nani Perbawati
Published: (2016)