Analisis Setrategi Pemasaran Pada PT. Perkebunanan Nusantara X(Persero)Arjasa Jember.
Setrategi pemasaran berdasarkan data dan informasi yang di peroleh dari perusahaan sebagai salah satu cara untuk mencapai tujuan perusahaan.
Saved in:
Main Author: | Riantiny, Nia (Author) |
---|---|
Other Authors: | yukisetiarini, Diah (Contributor), Utami, Wiji (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-12-11T00:09:29Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PROSEDUR AKUNTANSI PERSEDIAAN BAHAN BAKU TEMBAKAU PADA PT. PERKEBUNANAN NUSANTARA X KEBUN KERTOSARI JEMBER
by: OKTAVIANA, Lisa Tria
Published: (2018) -
Pengaruh bauran pemasaran terhadap penjualan cerutu Argopuros pada koperasi karyawan Kartanegara PT. Perkebunan Nusantara X (Persero) Candijati Arjasa-Jember
by: ROKHMAH, Yunik
Published: (2016) -
Pengawasan pemasaran produk cerutu berdasarkan daerah pemasaran pada koperasi karyawan Kartanegara PTP . Nusantara X Arjasa-Jember
by: Hardiansyah, Riza
Published: (2016) -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PENERIMAAN DAN PENGELUARAN KAS PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA X (PERSERO) UNIT INDUSTRI BOBBIN CANDI JATI ARJASA JEMBER
by: MAULANA, Endro Tri
Published: (2018) -
Penentuan efisiensi biaya pemasaran berdasarkan daerah pemasaran untuk menentukan prioritas pengembangan pemasaran tembakau pada PT. Perkebunan Nusantara X (persero) Kebun Kertosari, Jember
by: Ibadati, Liya
Published: (2015)