Analisis Pengalokasian Dana promosiTerhadap Variabel Variabel Promational Mix Yang Optimal Pada sub Area Mikro PT.BRI.(PERSERO)Cabang Jember.

Keadaan tersebut juga terjadi pada perusahaan jasa khususnya di sektor perbankan.Dimana masing masing lembaga perbankan berlomba lomba dalam memasarkan produknya guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Brimadhona, Yenerry (Author)
Other Authors: Prasodjo, Adi (Contributor), Istifadah (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2015-12-13T03:45:41Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Keadaan tersebut juga terjadi pada perusahaan jasa khususnya di sektor perbankan.Dimana masing masing lembaga perbankan berlomba lomba dalam memasarkan produknya guna memenuhi kebutuhan masyarakat.
Item Description:D1B1 95-193
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67453