Analisis Pengalokasian Dana promosiTerhadap Variabel Variabel Promational Mix Yang Optimal Pada sub Area Mikro PT.BRI.(PERSERO)Cabang Jember.

Keadaan tersebut juga terjadi pada perusahaan jasa khususnya di sektor perbankan.Dimana masing masing lembaga perbankan berlomba lomba dalam memasarkan produknya guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Brimadhona, Yenerry (Author)
Other Authors: Prasodjo, Adi (Contributor), Istifadah (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2015-12-13T03:45:41Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 00968 am a22002053u 4500
001 repository_unej_123456789_67453
042 |a dc 
100 1 0 |a Brimadhona, Yenerry  |e author 
100 1 0 |a Prasodjo, Adi  |e contributor 
100 1 0 |a Istifadah  |e contributor 
245 0 0 |a Analisis Pengalokasian Dana promosiTerhadap Variabel Variabel Promational Mix Yang Optimal Pada sub Area Mikro PT.BRI.(PERSERO)Cabang Jember. 
260 |c 2015-12-13T03:45:41Z. 
500 |a D1B1 95-193 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67453 
520 |a Keadaan tersebut juga terjadi pada perusahaan jasa khususnya di sektor perbankan.Dimana masing masing lembaga perbankan berlomba lomba dalam memasarkan produknya guna memenuhi kebutuhan masyarakat. 
546 |a id 
690 |a Pengalokasian Dana 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67453 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67453  |z Get Fulltext