ANALISIS EFEKTIFITAS BIAYA PEMASARAN BERDASARKAN DAERAH PEMASARAN PADA PT. MEGAJAYA PLASTIK JOMBANG

Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya tingkat efektifitas biaya pemasaran berdasarkan tiap-tiap daerah pemasaran, sehingga akan diketahui daerah pemasaran mana yang biaya pemasarannya paling efektif.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SASONGKO, ANDI PUJO (Author)
Other Authors: PRASODJO, ADI (Contributor), APRIONO, MARKUS (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2015-12-16T07:35:51Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01035 am a22002293u 4500
001 repository_unej_123456789_67621
042 |a dc 
100 1 0 |a SASONGKO, ANDI PUJO  |e author 
100 1 0 |a PRASODJO, ADI  |e contributor 
100 1 0 |a APRIONO, MARKUS  |e contributor 
245 0 0 |a ANALISIS EFEKTIFITAS BIAYA PEMASARAN BERDASARKAN DAERAH PEMASARAN PADA PT. MEGAJAYA PLASTIK JOMBANG 
260 |c 2015-12-16T07:35:51Z. 
500 |a 970810201055 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67621 
520 |a Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya tingkat efektifitas biaya pemasaran berdasarkan tiap-tiap daerah pemasaran, sehingga akan diketahui daerah pemasaran mana yang biaya pemasarannya paling efektif. 
546 |a id 
690 |a EFEKTIFITAS BIAYA 
690 |a PEMASARAN 
690 |a DAERAH PEMASARAN 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67621 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67621  |z Get Fulltext