ANALISIS EFEKTIFITAS BIAYA PEMASARAN BERDASARKAN DAERAH PEMASARAN PADA PT. MEGAJAYA PLASTIK JOMBANG
Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya tingkat efektifitas biaya pemasaran berdasarkan tiap-tiap daerah pemasaran, sehingga akan diketahui daerah pemasaran mana yang biaya pemasarannya paling efektif.
Saved in:
Main Author: | SASONGKO, ANDI PUJO (Author) |
---|---|
Other Authors: | PRASODJO, ADI (Contributor), APRIONO, MARKUS (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-12-16T07:35:51Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Efektifitas Biaya Pemasaran Berdasarkan Daerah Pemasaran Dalam Hubungannya Dengan Hasil Penjualan Pada Perusahaan Kacang Shanghai Gangsar Di Tulunggagung.
by: Edi, Sugito
Published: (2015) -
Analisis biaya pemasaran produk berdasarkan daerah pemasaran pada perusahaan tepung tapioka PT. Sumber bina usaha abadi di Kediri
by: ATMAWATI, Yuni
Published: (2016) -
Penentuan Konsentrasi Pemasaran Produk Per Daerah Pemasaran Berdasarkan Tingkat Profit Margin Dan Efisiensi Biaya Pemasaran Pada PT.Behaestex Di Gresik.
by: Widowati, Lilik
Published: (2015) -
EFISIENSI BIAYA PEMASARAN PRODUK SUWAR-SUWIR BERDASARKAN DAERAH PEMASARAN PADA UD. PRIMADONA JEMBER
by: AMARULLOH, Imam
Published: (2016) -
ANALISIS BIAYA PEMASARAN BERDASARKAN DAERAH PEMASARAN DALAM HUBUNGANNYA DENGAN LABA KOTOR PADA CV .SINAR HIDAYAH LUMAJANG
by: Verdiyana, Diyan
Published: (2015)