PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TIPE SEMI TERSTRUKTUR TERHADAP PEMAHAMAN FISIKA SISWA BERDASARKAN TAKSONOMI SOLO (THE STRUCTURE OF THE OBSERVED LEARNING OUTCOME) DI SMA
Berdasarkan analisis data yang diperoleh, maka kesimpulan dari penelitian ini: 1) Pemahaman fisika level pre-structural kelas kontrol cukup tinggi dibandingkan kelas eksperimen; 2) Tidak ada pengaruh model pembelajaran Problem Posing tipe semi terstruktur terhadap pemahaman fisika siswa level unistr...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Other Authors: | , |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-12-17T01:17:58Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Summary: | Berdasarkan analisis data yang diperoleh, maka kesimpulan dari penelitian ini: 1) Pemahaman fisika level pre-structural kelas kontrol cukup tinggi dibandingkan kelas eksperimen; 2) Tidak ada pengaruh model pembelajaran Problem Posing tipe semi terstruktur terhadap pemahaman fisika siswa level unistructural; 3) Tidak ada pengaruh model pembelajaran Problem Posing tipe semi terstruktur terhadap pemahaman fisika siswa level multi-structural; 4) Ada pengaruh model pembelajaran Problem Posing tipe semi terstruktur terhadap pemahaman fisika siswa level relational; 5) Tidak ada pengaruh model pembelajaran Problem Posing tipe semi terstruktur terhadap pemahaman fisika siswa level extended abstract. |
---|---|
Item Description: | 090210102008 http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67661 |