PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TIPE SEMI TERSTRUKTUR TERHADAP PEMAHAMAN FISIKA SISWA BERDASARKAN TAKSONOMI SOLO (THE STRUCTURE OF THE OBSERVED LEARNING OUTCOME) DI SMA
Berdasarkan analisis data yang diperoleh, maka kesimpulan dari penelitian ini: 1) Pemahaman fisika level pre-structural kelas kontrol cukup tinggi dibandingkan kelas eksperimen; 2) Tidak ada pengaruh model pembelajaran Problem Posing tipe semi terstruktur terhadap pemahaman fisika siswa level unistr...
Saved in:
Main Author: | SOFIYANA, Anis Wilujeng (Author) |
---|---|
Other Authors: | SUPRIADI, Bambang (Contributor), HARIJANTO, Alex (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-12-17T01:17:58Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
KARAKTERISTIK BERPIKIR ALJABAR SISWA SMP KELAS VIII BERDASARKAN TES SUPERITEM MODEL SOLO (STRUCTURE OF OBSERVED LEARNING OUTCOME)
by: Dwi Inayah Rahmawati, -
Published: (2018) -
Rekayasa perangkat lunak: Mengimplementasikan pemrograman terstruktur
by: Sujjadah, Alun
Published: (2018) -
Analisis Penguasaan Konsep Teori Kinetik Gas Menggunakan Taksonomi SOLO pada Siswa SMA di Jember
by: RACHMAN, Khosida Afkarina
Published: (2018) -
Pengembangan Soal Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Taksonomi Solo Materi Bangun Ruang Sisi Datar Untuk Siswa Kelas Viii
by: Febrianto, Yoan
Published: (2019) -
Taksonomi Tumbuhan
by: U, Umiyah
Published: (2013)