Analisis Efisensi Pemasaran Menurut Jenis Produk Pada PT. Aqua Pacifik Internasional
Setiap perusahaan yang mempunyai lebih dari satu jenis produk, tidak hanya menghadapi masalah komposisi produk saja, tetapi juga membutuhkan informasi mengenai berapa sumbangan dari masing-masing produk tersebut dalam menghasilkan keuntungan bagi perusahaan. Tujuan dari perusahaan ini adalah untuk m...
Saved in:
Main Author: | Maharani, Ardi (Author) |
---|---|
Other Authors: | Gumanti, Tatang Ary (Contributor), Sudaryanto (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-12-18T02:25:42Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Efisensi Biaya Pemasaran Berdasar Jenis Produk Dalam Kaitannya Dengan Laba Kotor Pada PT.Telaga Mas Pertiwi Surabaya
by: Setyawati, Yekti
Published: (2015) -
Analisa Biaya Pemasaran dan Tingkat Keuntungan menurut Jenis Produk pada UD. Gunung Mas Jember
by: Wulandari, Henny Wahyu
Published: (2016) -
analisis efisiensi biaya pemasaran menurut jenis produkm berdasarkan penjualan yang dihasilkan pada gajah mada motor jember
by: puspitasari, dahlia
Published: (2015) -
ANALISIS PENGARUH PEMASARAN HIJAU TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN AQUA DAN LE MINERALE
by: Nusraningrum, Dewi, et al.
Published: (2021) -
Kefir d'aqua and its probiotic properties
by: Schneedorf, José Maurício
Published: (2012)