PENGARUH CARA BERFIKIR KOGNITIF, SIKAP DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS II SEMESTER I SMU NEGERI I RAMBIPUJI TAHUN PELAJARAN 2003-2004

HASIL BELAJAR FISIKA DIPENGARUHI OLEH BEBERAPA FAKTOR YAITU FAKTOR INTERN DAN EKSTRN. INTERN MELIPUTI CARA BERFIKIR KOGNITIF DAN SIKAP. SEDANGKAN FAKTOR EKSTERN ADALAH LINGKUNGAN KELUARGA. MAKA MASALAH YANG DIAJUKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH ADAKAH PENGARUH CARA BERFIKIR KOGNITIF, SIKAP DAN LINGKU...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PRASTYARINI, MARIA RATIH (Author)
Other Authors: TRAPSILO (Contributor), H, ALEX (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2015-12-18T07:43:05Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01348 am a22002053u 4500
001 repository_unej_123456789_67920
042 |a dc 
100 1 0 |a PRASTYARINI, MARIA RATIH  |e author 
100 1 0 |a TRAPSILO  |e contributor 
100 1 0 |a H, ALEX  |e contributor 
245 0 0 |a PENGARUH CARA BERFIKIR KOGNITIF, SIKAP DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS II SEMESTER I SMU NEGERI I RAMBIPUJI TAHUN PELAJARAN 2003-2004 
260 |c 2015-12-18T07:43:05Z. 
500 |a 990210102105 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67920 
520 |a HASIL BELAJAR FISIKA DIPENGARUHI OLEH BEBERAPA FAKTOR YAITU FAKTOR INTERN DAN EKSTRN. INTERN MELIPUTI CARA BERFIKIR KOGNITIF DAN SIKAP. SEDANGKAN FAKTOR EKSTERN ADALAH LINGKUNGAN KELUARGA. MAKA MASALAH YANG DIAJUKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH ADAKAH PENGARUH CARA BERFIKIR KOGNITIF, SIKAP DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA? TUJUAN DARI PENELITIAN INI UNTUK MENGETAHUI ADA TIDAKNYA PENGARUH YANG SIGNIFIKAN CARA BERFIKIR KOGNITIF, SIKAP DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA. 
546 |a id 
690 |a SIKAP DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67920 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67920  |z Get Fulltext