SUZUKI SHOGUN PT. INDO JAKARTA MOTOR GEMILANG SUZUKI TRUNOJOYO JEMBER
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi terhadap volume penjualan sepeda motor Suzuki Shogun PT. lndo Jakarta Motor Gemilang Suzuki Trunojoyo Jernber. Dengan data harga jual, biaya promosi dan jumlah salesman yang diberikan perusahaan serta data pendukung lainnya, p...
Saved in:
Main Author: | Mahesa, I Nyoman (Author) |
---|---|
Other Authors: | Riady, AP (Contributor), Apriono, Markus (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-12-20T11:15:04Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP PENJUALAN SEPEDA MOTOR PADA PT. INDO JAKARTA MOTOR GEMILANG CABANG TRUNOJOYO JEMBER
by: KHANIFAH, MURDIKA
Published: (2016) -
Analisis Beberapa Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki 110 CDT Shogun Pada PT.Anthon Jaya Motor Bondowoso.
by: Hendro
Published: (2015) -
Strategi pemasaran dalam mencapai keunggulan bersaing.(studi kasus pada dealer sentral yamaha dan suzuki trunojoyo jember).
by: Naim, Hadi
Published: (2017) -
PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI
by: Gaza, Raden Muhammad Algifary
Published: (2015) -
PENGARUH DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI ADRESS : Survei Dilakukan Pada Pengguna Suzuki Adress Di Kota Bandung
by: Slamet, Femmi Retsa
Published: (2017)