ANALISIS SIKAP TERHADAP ATRIBUT PRODUK YANG DITAWARKAN KONSUMEN PT. GUNUNG BATU UTAMA JEMBER
ANALISIS SIKAP TERHADAP ATRIBUT PRODUK YANG DITAWARKAN KONSUMEN PT. GUNUNG BATU UTAMA JEMBER membahas tentang bagaimana sikap konsumen terhadap atribut produk yang ditawarkan PT. Gunung Batu Utama Jember dan bagaimana kelanjutan sikap tersebut. Atribut yang ditawarkan dalam penelitian ini meliputi l...
Saved in:
Main Author: | WIRATNO, NANDRIK (Author) |
---|---|
Other Authors: | Sukusni (Contributor), Irawan, Bambang (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-12-20T12:32:44Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis sikap konsumen terhadap atribusi produk yang ditawarkan lembaga pendidikan komputer PPKIA Jember
by: SETYAWAN, Sigit Priyo
Published: (2016) -
PELAKSANAAN SISTEM AKUNTANSI PENJUALAN RUMAH PADA PT. GUNUNG BATU UTAMA JEMBER
by: Hidayat, Rahmad
Published: (2017) -
HUBUNGAN KARAKTERISTIK DEMOGRAFIS KONSUMEN DENGAN ATRIBUT JASA YANG DITAWARKAN SEBAGAI DASAR PENETAPAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. RADIO PROSALINA FM DI JEMBER
by: HASINAH
Published: (2015) -
Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Hasil Penjualan Pada PT. Gunung Batu Utama Di jJember
by: SUHERWANTIO, EDI
Published: (2015) -
SISTEM PENGUPAHAN DAN PENGGAJIAN TENAGA KERJA PADA PT GUNUNG BATU UTAMA JEMBER
by: Ariani, Nurika
Published: (2017)