PERANAN BAURAN PEMISARAN JASA PERHOTELAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL BANDUNG PERMAI JEMBER
Daya tarik bisnis jasa perhotelan ditengah-tengah situasi ekonomi saat ini masih dikatakan memenuhi kebutuhan pelaku bisnis terutama dalam menunjang pertumbuhan sektor pariwisata. Akibatnya secara mikro setiap perusahaan jasa perhotelan dihadapkan kepada tingkat persaingan yang tajam dalam meraih pe...
Saved in:
Main Author: | Trisyani, Yessy (Author) |
---|---|
Other Authors: | Imam, Kamarul (Contributor), Alie, Noor (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-12-20T15:14:16Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kualitas Pelayanan dalam Membangun Loyalitas Pelanggan pada Hotel Bandung Permai Jember
by: WIDIYA
Published: (2017) -
FUNGSI HOUSEKEEPING DEPARTEMEN DALAM MENINGKATKAN OPERASIONAL HOTEL DI HOTEL BANDUNG PERMAI JEMBER
by: Yuniantono, Lukas Tri
Published: (2017) -
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada hotel Bandung Permai Jember
by: Hermawan, Johan Henni
Published: (2015) -
Operasional Kantor Depan Di Hotel "Bandung Permai" Jember
by: Lesmana, Indra Dwi
Published: (2017) -
ANALISIS PENETAPAN TARIF KAMAR PADA HOTEL BANDUNG PERMAI DI JEMBER
by: RACHMAYANTI, DIANA
Published: (2015)